Selasa, 24 April 2012

Me and My Friends :)

halo ..
ketemu lagi sama Kiki Cilik yang baik hati dan tidak sombong pastinya . hoho .
kali ini aku mau share nihh foto aku sama temen-temen , pasti penasaran yah gimana sihh tampangnya temen-temenku ., jelek kah ? cakep kah ? cantik kah ?
yang pasti mereka semua Best Friend nya aku dund .. :) (alay)
yuk kita liat gimana sihh tampangnya temen-temen nya aku . oke , daripada nunggu lama mending kita ketemu yuk sama temen-temen aku . :)
nihh dia temen - temen aku .
di mulai dari yang pertama , yang ini namanya amel , yang terkenal sebagai Annisa Chibinya kelas , haha ..
cantik yah ?

kalo yang ini namanya Andre . yaa terkenal cakep di kelas sii ., walaupun di fotonya jelek tapi sebenenya dia jelek ko , lohh ?
engga engga , bercanda sebenernya dia cakep ko .. ( langsung muntah ). ya iyalah cakep , orang punya cewe juga , kalo ga cakep , ga mungkin punya cewe . :)
kalo yang satu ini namanya Arman , dia sobatnya aku lohh . :)
orangnya kocak , gampang membaur sama temen baru .. :)
tapi sayang dia jomblo , wkakak . sebenernya dia ga terlalu cakep dan juga ga terlalu jelek sii ., tapi kenapa masih jomblo yaa ?
sabar ya man ., aku juga jomblo :') . jomblo tuh enak lohh bisa ini , bisa itu pokoknya banyak dehh , ntar aku ceritain apa enaknya sihh jadi jomblo ?
nahh , kalo yang ini namanya febrian . bisa di panggil bryan . tapi ga tau kenapa temen-temen manggilnya SUNEO . apa mungkin karna bibirnya monyong kali yah ? #ups , sorry yan . just Kid
orangnya kocak . tapi kadang-kadang OPOR !!! alias Otak PORno ?!!
hwehe ..
kalo yang ini namanya DEPE ., singkatan lohh Dimas Pramata .
dia juga temennya aku , baik lohh orangnya . tapi terlalu alay gimanaaaaaa gitu ..
hwehe .. :D
nahh ,,kalo ini namanya indah , termasuk cewe yang suka artis korea lohh , ga tau namanya apa . k-pop ?
ehh ga tau lahh , aku ga suka korea sihh . 100% INDONESIA alias Tendangan Si Madun . lohh ?
oke kembali ke Indah . anaknya baik lohh , tapi kalo lagi emosi tingkat dewa . wahh ., bisa-bisa piring di rumah pecah semua dehh . hwehe . #piss ndah :)

nahh ini nihh yang aku tunggu-tunggu , cewe paling cantik di kelas . orangnya baik , cantik , rajin beribadah , terus nihh yaa yang bikin aku kagum . orang kaya tapi sekolahnya di sekolah Islam , jarang2 yahh ., kan katanya kalo orang kaya kebanyakan gengsi tuhh . tapi beda sama dia . dia tuhh pinternya nge-jahilin orang . hwehe ., tapi ada lumayannya juga sihh di bidang pelajaran . ouh iyaa ngomong2 kita belum ngenalin nihh dia tuhh sapa . dia adalah Oktavia Suryandari Putri . biasa di panggil Iput . ga tau tuhh dapet dari mana nama panggilannya , ga nyambung samsek , wkakak .. yang lebih aneh di rumah dia di panggil NYONYOK ., wkakak ., mungkin cunong kali yah ? wkakak .,
nahh , kalo yang ini namanya HILMAN ., anak yang dikenal SOK TAHU di kelas ., hehe .. tapi sebenernya dia baik koo ., tapi pelitnya minta ampun . masa di dia takut sama yang namanya foto sihh ?
kebanyakan orang kan kalo mau foto langsung action selucu-lucunya .. hwehe ..
kalo yang ini namanya Wiji Ayu Utami , orang yang terkenal paling Alay di kelas . masa pake kerudung di lepas di sekolah . haha ., tapi dia sebenernya baik koo , cantik lagi . dia tuhh kalo main sama anak cowo seringnya , biasanya sama Febrian kalo engga sama si Arman . tau kan ?
kalo yang ini namanya Noval Aria Desailly , biasa di panggil noval , dia Raja Gombal Lohh di kelas ., masa setiap pelajaran Fisika nge-gombal di depan kelas , kadang Ngelantunin sebuah pantun lah , puisi lahh . pokoknya orangnya romantis dehh , pinternya . wuidihh ., jangan heran . bahasa inggrisnya ? TOP ?!!
tapi sayang dia masih single ., pernah sihh dia nembak cewe , tapi ga di terima .,
hiks hiks ., kasihan yah ?



cukup sekian yaa dari Kiki Cilik , semoga bermanfaat lahir dan batin dan semoga amalnya di terima di sisi-Nya ., LOHH ??????? emangnya ada yang meninggal ? jangan dehh "Wish You All The Best" , LOHH ?? emangnya ada yang ultah yah ?
wkakak ..
sampai jumpa .., Sayonara .. :)

Tidak ada komentar: